Sabtu, 10 November 2012

Karakteristik ECC81, ECC82, ECC83S

Tube seri nomor ini paling banyak digunakan pada penguat awal (preamp) selain itu digunakan pada driver power amplifier pada masa lalu dan ada masa sekarang juga. Kelebihan tube adalah transietnya jauh lebih baik dari transistor atau fet, mosfet, dari sini sekitar mulai tahun 1994 sampai sekarang digemari lagi oleh penggemar Audio.

Dengan menambah preamp tabung sebelum diolah pada Amplifier bisa menambah kelincahan musik yang kita dengar berbeda jika penguat semuanya terbuat dari semi konduktor (transistor dan IC). Dibawah ini tabel karakter tube, jika ingin merancang atau mau merubah desain rangkaian bisa untuk pegangan.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritikan dan Saran Anda Penulis butuhkan untuk memperbaiki kualitas blog ini karena blog ini Penulis bertujuan untuk menyampaikan pengalaman dan keahlian khusus untuk generasi Muda, dan jika ada yang salah dalam penulisan Penulis mohon diberitahu benarnya bagaimana, karena Penulis sendiri masih banyak kekurangan.

Penulis ucapkan terimakasih atas kunjungan Anda di blog ini. Untuk pengunjung blog Penulis persilakan untuk ikut memberikan jawaban pada komentator yang menanyakan sesuatu yang dibutuhkan dimana mungkin Penulis kurang memahami atau mungkin belum sempat memberi jawaban, hal ini sesuai tujuan Kita yaitu belajar bersama.

Sekian dan terimakasih banyak dari Penulis.